separate
Media pencatat langkah kecilnya yang penuh kelucuan, keluguan, inovatif, kreatif dan segala tingkah usil dan kebandelannya
logo
Budhi Insan

Makin Banyak Pengunjungnya

Siapa sangka jika blognya Devon makin hari makin banyak pengunjungnya, sekarang perharinya sudah mencapai angka 500. Untuk sahabat blogger pageView segitu memang bukan apa-apa tapi untuk bogger pemula seperti Devon dan Media Techno tentu sudah cukup baik. Lagian blognya baru dibuat dan posting pertama bulan Oktober 2012, kira-kira usia blog masih enam bulan. 

Aku masih ingat ketika Devon bersorak kegirangan setengah tidak percaya saat diawal-awal ada yang mengunjungi blognya. Rata-rata waktu itu perharinya tidak lebih dari sepuluh orang pengunjung. Selain girang Devon juga sempat ciut nyali kalau-kalau nanti ada yang mengkritik dan mencelanya. "Kalau benar mengapa takut dikritik Von?"

Media Techno
Devon memang belum punya banyak pengalaman dalam dunia perbloggeran apalagi perihal tutorial, template dan lain sebagainya. Pada awalnya dia lebih suka mendownload artikel-artikel yang penuh rumus-rumus kemudian dikumpulkan menjadi  satu buku dan dipelajari dengan serius. Wah ngelihat bukunya bikin pusing kepala ini.

Buku kumpulan artikel Dev

Aku pikir agar hasil pembelajarannya tidak mubadzir dan hilang dari memori kusarankan untuk diposting diblog, sekalian sambil belajar lagi juga bisa bermanfaat bagi orang lain. Apalagi disebuah diskusi lewat chat YM Uncle Lozzakbar yang terkenal dekat dengan anak-anak juga mendukung ideku. Maka jadilah blog Media Techno ini. Inilah salah satu dukungan dari Uncle Lozz dan Bunda Lahfy

dukungan Uncle Lozz & Bunda Lahfy
Dengan setengah hati Devonpun memulai menulis di blog. Tapi jangan berpikir tulisan Devon seperti tulisan para blogger senior yang sudah ahli, tulisannya sangat sederhana masih banyak kekurangan terutama dalam hal pemilihan kosa-kata dan tanda baca. Maklumlah Devon memang bukan penulis yang penting sudah mau menuangkan hasil pemikirannya lewat postingan sudah bagus.  Nanti dengan berjalannya waktu insya Allah Devon akan belajar juga.

Nah Dengan semakin banyak pengunjungnya semoga membuat Devon lebih rajin belajar dan mengulas hal-hal yang berhubungan dengan Tehnology agar lebih banyak memberi manfaat kepada pembaca blog ini. 

Aamiin Ya Robb..




18 comments:

"Setelah dibaca silakan kasih komentar karena postingannya sopan maka diharap komentarnya juga yang sopan, mohon tidak menulis komentar spam dan OOT disini."

  1. Doa buat Devon selalu ada. Semoga tidak saja blognya yang makin banyak pengunjung, tapi juga pengetahuan Devon yang semakin luas.

    Selamat mas Insan, mbak Fatma, sudah membimbing Devon dengan baik sejauh ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Bunda, doa dan suportnyanya sangat berarti bagi Devon.

      Delete
  2. Semangat ya Devon. Semua orang jalannya selangkah demi selangkah, lama2 kan bisa berkilo-kilometer. Apalagi Devon punya ayah yang seorang blogger andal, ada teman belajar. Ada pula uncle Lozz yang mendukung. Semangat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih Bunda Fiqthiya... apalagi teman2 papanya Devon blogger dan penulis handal dari Makassar

      Delete
  3. Selalu ada doa untuk orang-orang yang berkarya dengan hatinya..

    Itu kata Keluarga Tamasya sam.. Jadi selama semua yang kita lakukan dibingkai untuk kebaikan, insya ALLAH prestasi ngikut belakangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren keluarga Tamasya... salam deh..
      jangan bosan2 bantuin devon ya uncle,

      Delete
  4. yang penting semangat. posting terus, jangan suka ngilang.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya pada rumput yang bergoyang

      Delete
    2. andai bulan bisa ngomong. pasti dia tak akan bohong.... :D

      Delete
    3. Jadi yang bener nanya sama rumput atau bulan?

      Delete
  5. wow devon kereenn dehh..saluutt..semangat trs devon :)

    ReplyDelete
  6. Menurut saya, Devon tuh update banget untuk masalah teknologi, Om. Apalagi yang dia tulis adalah teknologi yang lagi sering dicari orang.

    Aku salut dengan Devon. Untuk masalah penulisan, tampaknya tidak ada masalah tuh. Kan ada ayahnya yang jago nulis. :P

    Kenalkan, ini blog sepupuku, Om. Baru buat kemarin. :)
    http://faradinacantik.blogspot.com/2013/04/membuat-mading.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itulah alasannya blognya makin banyak dikunjungi
      ayahnya sih sekedar ngasih masukan biar dia yang berkreasi sendiri, kan semua harus berproses

      selamat deh buat blognya Faradina..

      Delete
  7. Blognya ilmiah banget, sampe nganga bacanya.ckckck...hebat

    ReplyDelete
  8. Aku habis ke Media Techno, Itu berita yang sedang diributin sama Astri beberapa hari ini.

    ReplyDelete
logo
Copyright © 2012 Media Indara.
Blogger Template by Clairvo